Friday, October 10, 2008

new age and new blog aw aw aw

I can't believe that now I'm 15 hahahaha! I'M BEING OLD OH NO! gatau kenapa saya lebih seneng banget di umur 14, bukan 15 seperti sekarang huhu -,-. Mungkin belum biasa sama kehidupan SMA, dan terlalu jatuh cinta sama kehidupan SMP kali ya. Tapi emang kehidupan SMA saya beda banget sama SMP huaaaah. Pengen SMP lagi, tapi temen temen SMA nyenengin juga, ah aneh. Pokonya meskipun saya 15 saya tetep ngerasa 14 hahaa. it sounds fool when everybody wants to go 17 and get their SIM, but i don't want to be 17 too soon. yeah tapi jangan memikirkan masa depan dulu, nikmati aja hari ini, masa sekarang, cause everyday is a present :DDDDDDD hehehe. well well, welcome to my new blog! (fyi: saya udah bikin blog 4 kali mungkin, tapi ini yang benerannya deh *sigh*) sekian uneg uneg dari anak kelas 10 yang masih bau kencur ini. wait fo my next post! XOXO

No comments: